Rancang Kelas Internasional, FEB UMI Sambut Arahan Wakil Rektor I & Wakil Rektor IV UMI.

Rapat Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Indonesia bersama Wakil Rektor I, Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT dan Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Ir. H. Muh. Hattah Fattah, M.Si. dalam rangka persiapan pembukaan kelas Internasional pada Universitas Muslim Indonesia.

“ada 4 persiapan utama yang harus dipersiapkan, yaitu, kurikulum yang sesuai dengan kurikulum internasional, SDM baik tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan, infrastruktur serta tata kelola” urai Wakil Rektor I UMI, Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT.

“apa yang disampaikan wakil rektor 1 sudah lengkap, hanya perlu saya tambahkan beberapa poin penting juga, kerana bulan depan Insya Allah terbuka secara resmi pengumuman penerimaan mahasiswa baru, artinya sudah disampaikan juga tentang kesiapan untuk membuka kelas internasional.” ungkap Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Ir. H. Muh. Hattah Fattah, M.Si.

“Bahwa sebelum itu di publish, memang betul-betul kita harus memastikan bahwa kita dalam kondisi siap untuk membuka kelas internasional tersebut. Oleh karena itu memang beberapa hal yang harus kita bahas kedepan yang perlu kita kongkritkan.”tambahnya.

“yang harus dipastikan adalah kita harus bermitra dgn Perguruan Tinggi yang mana, karena konsep kita adalah mahasiswa yang ikut dalam kelas internasional Kita sedang merancang konsep mahasiswa kita keluar negeri mereka akan mendapat kredit dan nilai dr Perguruan Tinggi mitra, mereka juga bisa mengadakan penelitian dan magang” tutup Prof. Muh. Hattah Fattah.

“pada prinsipnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI siap untuk mengadakan kelas Internasional dan mendukung penuh program dan rencana dari pihak universitas. Ucap Dekan FEB UMI, Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, SE.,MM. pada akhir rapat.

 

Leave a Reply