FEB UMI Jalin Kerjasama Diklat Kewirausahaan dengan Badan Standardisasi Nasional Sulsel

BSN (Badan Standardisasi Nasional) Cab. Makassar melakukan kunjungan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI. (03/02/21).

Kunjungan diterima langsung oleh Dekan FEB UMI, Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, SE.,MM. didampingi Wakil Dekan I, Dr. H. Mapparenta, SE.,M.Si. Wakil Dekan II, Dr. Ramlawati, SE.,MM. dan Wakil Dekan IV, Dr. Amir, SE.,M.Si.

“kunjungan ini dimaksudkan untuk kedepan kita akan melaksanakan Diklat Kewirausahaan dan memberikan sertifikat, yang nantinya bisa dijadikan juga sebagai sertifikat pendamping ijazah” ucapnya.

“MoU ini akan secepatnya kita laksanakan dan akan kami adakan dengan pimpinan/Direktur BSN.” tambah Prof. Mahfud.

“semoga program ini bisa berjalan karena sangat membantu dosen dan mahasiswa dan Harapan kami alumni-alumni FEB UMI nantinya akan memiliki lebih dari satu sertifikat pendamping ijazah” tutup Dekan FEB UMI.

“Alhamdulillah kita dapat bertemu dengan pihak FEB UMI untuk menjajaki kerjasama ini serta bisa memperkenalkan aktivitas dan rencana kami” Ucap Taufik Hidayat, S.Si. Selaku Kepala Kantor Layanan Teknis Badan Standardisasi Nasional Sulsel.

Badan Standarisasi Nasional merupakan Lembaga Pemerintah Non Departemen dengan tugas pokok mengembangkan dan membina kegiatan standarisasi di Indonesia.

Dalam melaksanakan tugasnya, BSN berpedoman pada Peraturan Pemerintah No. 102 Tahun 2000 tentang Standarisasi Nasional.

Leave a Reply