Visi, Misi dan Tujuan Strategis

Visi 

Menjadikan Fakultas Ekonomi yang unggul dalam pelayanan dan pengembangan ilmu Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi berdaya saing global yang berbasis syariah pada tahun 2030.

Misi

  1. Meningkatkan kegiatan pendidikan pada bidang ilmu ekonomi pembangunan, ilmu manajemen, dan ilmu akuntansi menuju layanan pendidikan berdaya saing global yang berbasis syariah pada tahun 2030.
  2. Meningkatkan kegiatan  kajian dan penelitian  pada bidang ilmu ekonomi  pembangunan, ilmu manajemen, dan ilmu akuntansi menuju layanan pendidikan berdaya saing global yang berbasis syariah pada tahun 2030.
  3. Meningkatkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat pada bidang ilmu ekonomi pembangunan, ilmu manajemen, dan ilmu akuntansi menuju pelayanan pendidikan berdaya saing global yang berbasis syariah pada tahun 2030.
  4. Mengembangkan tata kelola yang baik (Good Faculty Governance) menuju layanan pendidikan berdaya saing global yang berbasis syariah pada tahun 2030.

Tujuan Strategis

  1. Menjadi Fakultas yang unggul dalam pelaksanaan pendidikan pada bidang ilmu ekonomi pembangunan, ilmu manajemen, dan ilmu akuntansi yang berdaya saing global yang berbasis syariah.
  2. Meningkatkan kompetensi dosen Fakultas Ekonomi untuk menunjang pelaksanaan pendidikan yang berdaya saing global
  3. Membangun softskill mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk menunjang kematangan emosional berbasis syariah.
  4. Menjadi Fakultas yang unggul dalam pelaksanaan kajian dan penelitian pada bidang ilmu ekonomi pembangunan, ilmu manajemen, dan ilmu akuntansi yang berdaya saing global yang berbasis syariah.
  5. Meningkatkan kemampuan dosen Fakultas Ekonomi untuk merumuskan topik-topik kajian penelitian untuk diintegrasikan dalam pengayaan ilmu pengetahuan berorientasi global.
  6. Menjadi Fakultas yang unggul dalam pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat pada bidang ilmu ekonomi pembangunan, ilmu manajemen, dan ilmu akuntansi yang berdaya saing global yang berbasis syariah.
  7. Meningkatkan kemampuan dosen Fakultas Ekonomi untuk merumuskan tema-tema pelayanan/pengabdian kepada masyarakat untuk selanjutnya diintegrasikan dalam pengayaan ilmu pengetahuan berorientasi global.
  8. Menjadi Fakultas Ekonomi sebagai “centre of excellent”  layanan pendidikan yang bermutu dengan mengedepankan tata kelola yang baik (Good Faculty Governance).
  9. Meningkatkan atmosfir akademik bagi seluruh civitas akademik, untuk menunjang produktivitas akademik.