Millenial in Technology, Mahasiswa FEB UMI Siap Berlomba di Ajang Debat Nasional di Universitas Andalas Padang.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali memberangkatkan mahasiswanya dalam Kompetisi Debat Mahasiswa Tingkat Nasional SOSFAIR (Sociologi Fair) 2019 di Universitas Andalas, Padang. Didampingi oleh Ketua Program Studi Manajemen, Dr. Suriyanti, S.E.,M.M.

Mahasiswa tersebut adalah Nurfazielah, mahasiswa FEB UMI jurusan manajemen angkatan 2017.

Kegiatan yang mengangkat tema “Millenial in Tech : Inovasi Sosial Era Revolusi Industri 4.0” akan membahas dan mengupas tentang rekayasa sosial, teknologi, pendidikan, politik, ekonomi, pariwisata, energi terbarukan dan akan bersaing dengan Universitas-universitas ternama di Indonesia.

Dekan FEB UMI, Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, S.E.,M.M. saat ditemui diruangannya mengucapkan “selamat, kami doakan Ananda sukses dalam membawa nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI ke kancah tingkat nasional ini, juga kesehatan selalu buat Ananda” ucap Prof. Mahfud. “bukan juara yang diharap, namun pengalaman yang utama. Kami yakin, jauh hari Ananda sudah mempersiapkan diri untuk mendapat hasil yang terbaik disana” tutupnya. (17/09/19)

Sementara itu, Ketua Program Studi Manajemen FEB UMI, Dr. Suriyanti, S.E.,M.M. juga menginformasikan bahwa Universitas Muslim Indonesia adalah satu-satunya Universitas bagian Indonesia Timur yang mengikuti Lomba Nasional ini. Juga kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Andalas, Padang tanggal 18-22 september 2019. “harapannya semoga bisa mendapat juara dan menambah pengalaman untuk mahasiswa kita” tutup bu yanti, sapaan akrabnya.

Selanjutnya, Akram Firdaus, salah satu mahasiswa FEB UMI yang juga merupakan kakak senior dari mahasiswi yang akan berangkat ke Universitas Andalas padang turut mengucapkan selamat dan mengiyakan support dari Dekan dan Ketua Program Studi Manajemen FEB UMI. Nurfazielah dan Akram juga aktif dalam salah satu Study Club yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI, yaitu Kreasi Study Club. (*)

Previous Mahasiswa FEB UMI Berlomba di Festival Kewirausahaan Terbesar Tingkat Nasional, IBF 2019
Next Kuliah Umum Kantor Urusan Internasional UMI mendatangkan Michael Tjoajadi

You might also like

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply