Mahasiswa FEB dan FPIK UMI Raih Juara 3 Kompetisi Debat Ekonomi Islam IESCO 2020 Universitas Darussalam Gontor, Jawa Timur

Tim Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar berhasil meraih juara 3 pada Debat Ekonomi Islam pada kegiatan Islamic Economics Competition (IESCO 2020) di Universitas Darussalam Gontor, Jawa Timur. (17-19 Februari 2020).

Ketiga Mahasiswa tersebut adalah Andi Amir Muallim, jurusan ilmu manajemen angkatan 2018 dan Shalsadila Nur, jurusan ilmu ekonomi dan studi pembangunan angkatan 2017 dan Sunardi, mahasiswa jurusan ilmu kelautan angkatan 2017 pada Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Muslim Indonesia.

Sementara itu, Dekan FEB UMI, Prof. Dr. H. Mahfudnurnajamuddin, SE.,MM. mengucapkan selamat atas prestasi mahasiswa dari FEB dan FPIK UMI.

“selamat buat Ananda sekalian, setelah berusaha dan mendapatkan hasil yang membanggakan, prestasi ini akan menjadi catatan untuk kampus dan diri kalian” ucap Prof. Mahfud

Turut mengucapkan selamat Wakil Dekan 3 FEB UMI, Dr. Syamsuri Rahim, SE.,SIP.,M.Si.,Ak.,CA.,CPA. “selamat dan terima kasih atas prestasi yang Ananda ukir, ini adalah sebuah pengalaman yang baik dan bisa menjadi motivasi buat rekan-rekan kalian di kampus” tuturnya.

Andi Alim, salah satu mahasiswa FEB UMI menginformasikan tentang materi yang dibahas disana, tentang ekonomi Syariah, seperti zakat, infaq dan sedekah.

“lomba yang sangat luar biasa yang dihadiri kampus-kampus besar dari seluruh indonesia, dan alhamdulillah kami sangat bangga sekali bisa meraih juara 3” ucapnya.

“juga menjadi satu-satunya perwakilan dari pulau sulawesi dan menjadi satu-satunya kampus swasta. Kami mendapatkan banyak pelajaran, dan benar-benar merasakan suasana kompetitif selama lomba.” Tutup Alim.

Previous Berita Duka : Mahasiswi Ilmu Manajemen FEB UMI, Paula Handini, Meninggal Dunia
Next Wakil Dekan 3 FEB UMI Bersama Alumni & Mahasiswa Berupaya Tumbuhkan Hasrat Berwirausaha Bagi Mahasiswa FEB

You might also like

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply