Kuliah Umum Kantor Urusan Internasional UMI mendatangkan Michael Tjoajadi

Pelaksanaan Kuliah Umum dengan Tema “Challenges And Opportunities For Indonesia Economic Society 5.0” yang dilaksanakan oleh Kantor Urusan Intenasional UMI berlangsung di Auditorium Aljibra, Universitas Muslim Indonesia. (26/09/19)

Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof. Dr. H. Basri Modding, S.E.,M.Si. menyampaikan bahwa tantangan dan peluang bagi masyarakat ekonomi indonesia dalam menyambut era society 5.0 antara lain adalah memiliki keterampilan dalam menggunakan teknologi, berbahasa asing serta mampu melaksanakan IT literasi.

Selanjutnya, Narasumber Kuliah Umum, Bapak Michal Tjoajadi, menyampaikan dalam kuliah umum tersebut bahwa saat ini apapun yang kita cari dalam menunjang pembelajaran dan membantu pekerjaan kita semua sudah tersedia di internet, “ini adalah sesuatu yang luar biasa, maka dari itu pentingnya pengetahuan tentang teknologi, karena akan membantu aktivitas aktivitas kita” ucapnya.

Michael Tjoajadi juga menginformasikan bahwa saat ini Indonesia sedang memperjuangkan pertumbuhan ekonomi. Upaya yang sangat bagus jika Indonesia mampu mencapai peningkatan sampai 5%. Kemudian Michael juga membuka mindset para peserta kuliah umum dengan mengajak untuk memperkuat konsumsi dalam negeri, serta objek pariwisata yang sangat berpotensi mendatangkan Laba untuk negeri, mengingat pariwisata di Indonesia sangat bagus, tuturnya dengan semangat.

Bapak Michael Tjoajadi yang juga CEO Schroders Investment Management Indonesia ini telah menerima beberapa penghargaan, antara lain :

  1. Award most Influential Person in Industry 2018
  2. The Best CEO in Management Industry 2011-2013
  3. Top Fund Manager 2013

Schroders adalah perusahaan manajemen aset dan private banking group internasional yang independen, dengan pengalaman lebih dari 200 tahun di bidang jasa keuangan. Mengelola investasi dalam berbagai kelas aset di negara maju dan negara berkembang; hedge funds, ekuitas dan surat hutang, pasar uang, private equities dan properti. Klien Schroders meliputi dana pensiun jumlah besar, pemerintah, yayasan amal, perusahaan, hingga investor pribadi di seluruh dunia. Schroders hadir di Indonesia sejak 1991. (*)

Previous Millenial in Technology, Mahasiswa FEB UMI Siap Berlomba di Ajang Debat Nasional di Universitas Andalas Padang.
Next Kompetisi Akuntansi Tingkat Nasional Berlangsung Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI

You might also like

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply