FEB – UMI Gelar Kajian / Diskusi Tentang “MARKETING SYARIAH”

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis – FEB Universitas Muslim Indonesia adalah Fakultas yang mengedepankan kualitas. Sesuai dengan visinya : unggul dalam pelayanan, berdaya saing global, berbasis syariah. FEB UMI kembali menggelar Kajian / Diskusi dengan Tema “Marketing Syariah”

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Selasa / 12 Maret 2019

Pukul : 10:00 – Selesai

Tempat : Aula Prof. Abdurahman Basalamah Lantai 2 gedung FEB UMI

Dibawakan oleh : Dr. Drs. Amir, S.E.,M.Ag (Wakil Dekan IV Bidang Dakwah & Kampus Islami FEB – UMI)

“Rasulullah SAW telah mengajarkan pada umatnya untuk berdagang dengan menjunjung etika keislaman. Dalam beraktivitas ekonomi, umat islam dilarang melakukan tindakan bathil. Namun harus melakukan kegiatan ekonomi yang dilakukan saling ridho, sebagaimana firman Allah SWT yang artinya, “Hai orang orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang bathil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu, sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.” (QS. An-Nisaa : 29)

Jangan lewatkan kegiatan ini, karena sangat bermanfaat dan akan menambah wawasan kita tentang seperti apa dan bagaimana kiat-kiat dalam berbisnis dan melakukan pemasaran sesuai dengan ajaran Islam.

Terima Kasih

Previous SERVICE WITH CARE, Melayani Pelanggan dengan Hati dan Karakter
Next FEB - UMI Gelar Kajian Akademik dengan Tema "MARKETING SYARIAH"

You might also like

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply